13 Pulpen Termahal di Dunia



Tibaldi Pens St George


Price $36,000

Dengan Harga $36.000,Pulpen Tribaldi membuat suatu terobosan baru dalam dunia perpulpenan.
Dengan 18 karat loagm mulia seperti emas dan perak,ditambah dengan dekorasi batu amazonite berwarna biru di puncaknya,membuat pulpen ini bagaikan batu permata.






Visconti Pens DIVINE PROPORZIONE HRH



Price $42,000

Pilpen yang satu ini sangat unik.
Pembuatnya bilang dia terinspirasi dengan dunia ilahi,yang membuat pulpen buatan Visconti ini membawa sensasi taktil saat dipegang.
Kelima aspek di sepanjang pena dipisahkan oleh warna putih mahal dan kuning emas, bertatahkan berlian. Yang mengejutkan, Pulpen emas 18k datang dengan 59 berlian ini membuat total sebesar 480 berlian hanya dalam satu pena.





Visconti Pens DIVINE PROPORZIONE HRH



Price $42,000

Karya buatan tangan ini telah menjadi aset paling dicari untuk kolektor pena. Terbuat dari resin biru klasik dan juga dihiasi dengan bintang seperti berlian, pena senilai $ 42.000 adalah tambahan yang luar biasa koleksi pena.




TIBALDI Pens CREW 60TH White Gold



Price $43,000

Dengan harga yang cukup monumental untuk sebuah pulpen bermerek Bentley Tribaldi,terbuat dengan dua ciri yaitu emas 18 karat yang tertutup rhodium dan rutherium(paan tuh.
Didesain khusus untuk pegangan yang baik dan enak dengan rancangan khusus di bagian atas dan bawah.





Omas Fountain Pens GAIA



Price $43,000

Dihiasi dengan berlian dan zamrud, pena ini memiliki kemurnian dan kecerahan tersendiri.
Dengan Harga $ 43.000, pena ini memiliki corak raksasa itu sendiri adalah corak klasik dengan warna yang mencolok yang cocok untukpara kolektor pena klasik.





Omas Fountain Pen MARTE



Price $43,000

Terbuat dari emas mawar klasik, ciri ini membuat pulpen senilai $ 43.000 mewakili rona merah pink-planet. Pena ini terbuat dengan tutup bertatahkan 2K berlian kecil yang mirip dengan es di kutub...
Di ujung pena emas ini, terukir representasi dari dewa Yunani Mars.





Visconti Fountain Pens RIPPLE HRH



Price $57,000

Mengambil harga yang solid $ 57.000, desain pulpen ini bak bermandikan 650 berlian putih terbaik dan mahal yang meninggi emas indah barel, ujung pena 18k emas,dan memiliki tempat tinta ganda dan Power Filler System.





Visconti Pens FORBBIDEN CITY HRH



Price $57,000

Pena ini dijual dengan harga $57.000.
Terbuat dari resin hitam yang mengelilingi seluruh bagian luarnya dan dihiasi dengan emas putih 18K. Pena ini memberikan sensasi taktil bagi kolektor profesional.





Visconti Fountain Pens ALCHEMY HRH



Price $57,000

Pulpen ini dijual dengan harga  $57.000
Semuanya sengaja ditata untuk membuat pulpen bersejarah dengan corak nafas naga.
Perancangnya sengaja membuat bagian tepi pena ini dengan emas dan perak Vermile 4K dan dihiasi pula dengan batu rubi dan berlian.





Omas Phoenix Platinum Fountain Pen Luxury Limited Edition



Price $60,000

Dengan harga yang luar biasa sebesar $ 60.000, ini penaberbentuk kerucut terpotong adalah perwujudan sejati fakta danmewah. Dibuat dengan 950 platinum dan Enamel kuning, dengancukup panjang dan diameter, mata pena emas ukiran 18Krhodiated, pena masih memegang rekor yang paling mahal daninovatif, yang pernah dijual.





Caran d’Ache made ‘La Modernista Diamonds’



Price $256.000

Diluncurkan pada tahun 1999 untuk mengenang Antonio Gaudi,yang Modernisme Arsitektur jenius. Kandang terbuat dari perak danemas 18K menggigit. Batang pena telah inset dengan 5072 lembarTop VS berlian seberat 20 karat Wesselton dan pola CdA padatutup telah dihiasi dengan 96 ruby seberat 0,32 karat. Pengaturanbatu permata ini dirancang dan dilakukan oleh Robert Perron,master permata Jenewa dan telah membawanya enam bulan untukmenyelesaikan.



Mont Blanc and Van Cleef & Arpels



Price $730.000

Untuk memperingati seratus tahun ini dua merek terkenal,Montblanc dan Van Cleef & Arpels telah berkolaborasi pada ini,baik edisi terbatas Misteri Masterpiece. Tiga edisi individu,masing-masing set dengan baik batu rubi, safir, atau jamrud, akandibuat. Menggunakan teknik "Setting Misteri" untuk batu permata,instrumen-instrumen ini menulis rumit ditetapkan untuk setrumdengan desain mewah mereka, dan harga sama-boros: sebesar US $ 730.000 masing-masing, mereka benar-benar sebuahpenghormatan pas untuk satu abad sejarah masing-masing merek '





The Aurora Diamante



Price $1.300.000

The Diamante Aurora adalah alat tulis paling mahal sampai tanggal.Pena ini memiliki lebih dari 30 karat berlian De Beers, dan tersediadalam platinum padat atau versi emas putih. Ia memiliki dua nada,rhodium-diobati, pena emas 18KT padat dan dipersonalisasidengan lambang, tanda tangan atau potret.
Aurora Pens mengatakan adalah satu-satunya lebih dari 30 karatpena di dunia. Tampaknya, hanya satu bagian akan tersedia untukdijual per tahun untuk sekitar satu juta euro (US $ 1.3 juta)